Headlines News :
Home » » SDN GEBANG RAYA

SDN GEBANG RAYA

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 09 Maret 2019 | 11.26

SDN GEBANG RAYA :
Siap Menuju Adiwiyata Mandiri

Tangerang,kantorberitaawdi.com- Belum lama ini kantor berita awdi.com mengunjungi Sdn Gebang Raya kecamatan Periuk Kota tangerang, saat itu kepala sekolah sedang disibukan dengan mempersiapkan berkas berkas untuk proses pengajuan adiwiyata Mandiri. Kepala sekolah yang selalu mengenakan jilbab dan penuh tanggung jawab itu mengatakan, "kami membina 14 Sdn di kota Tangerang, dan berhasil menjadi Adiwiyata tingkat Kota,dan itu berkat kerjasama yang baik antara kepala sekolah dengan para dewan guru sehingga apa yang di laksanakan bisa tercapai."ujar Hj. Marmi Spd MM. 

Untuk SDN Gebang Raya  kami terus menerus bekerja keras untuk mencapai sekolah adiwiyata Mandiri, hal itu tentunya berkat  team Work sekolah Adiwiyata SDN Gebang Raya,semua unsur personil pegawai di lingkungan pendidikan sekolah di libatkan, sehingga kekompakan menuju adiwiyata mandiri bisa tercapai,dan bisa terus membangun pendidikan yang baik dan berprestasi.
 

Lebih lanjut kepala sekolah yang tanggung jawab dalam pendidikan,menuturkan, "selain menuju adiwiyata mandiri, keberhasilan prestasi siswa siswi kami selalu tampil maksimal, seperti Juara 2 lomba. Menulis surat untuk walikota tahun 2019, atas nama Siti Robiatul Adalah Spd,I., Juara marawis (wahyu Nigroho). Juara Pidato (Andre Firmannya).semua itu berkat kerja sama dengan guru pembimbing sehingga keberhasilan prestasi bisa sukses," tutur Hj.Marmi
(Handri M/Rg)
Share this article :

1 komentar:


 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger