Headlines News :
Home » » SDN PASAR BARU 5

SDN PASAR BARU 5

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 09 Maret 2019 | 11.16

SDN PASAR BARU 5;
Juara OSN Tingkat Nasional 2018 & Pramuka Juara Umum


Tangerang-Wujud keberhasilan sebuah pendidikan, terlihat adanya kedisiplinan dalam memberikan pelayanan pendidikan,karena itu terlihat pelaksanaan pendidikan di Sdn Pasar Baru 5 Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.
Dengan kesungguhan para dewan guru dalam memberikan pelayanan pendidikan,sehingga banyak bisa si dirasakan anak didik, dalam lomba kegiatan Olimpiade Saint Nasional (OSN) tahun 2018.


Dan itu bukti bahwa dewan guru sangat giat memberikan ilmu kepada anak didiknya. Sehingga sampai berhasil. Selain itu kegiatan exscoll pramuka menjadikan prioritas anak didik Sdn Pasar Baru 5 dalam mengikuti kegiatan pramuka secara rutin,dan pakta nya Sdn Pasar Baru mendapat juara umum pramuka. Kepala sekolah Sdn Pasar Baru 5 Kota tangerang, Tati Rustiati, Spd Mm,mengatakan,"untuk jumlah murid yang ada di Sdn Pasar Baru sebanyak 508 siswa dan bantu oleh tenaga pengajar yang handal dan bertanggung jawab 20 tenaga pendidik," tutur Tati. Kepala sekolah yang selalu mengenakan jilbab dan penuh disiplin membuahkan, "keberhasilan siswa siswi kami baik di tingkat Nasional tersebut, itu tidak lepas dari peranan dewan guru yang senantiasa memberikan ilmu pengetahuan terhadap anak didik, sehingga cara penyampaian atau transfer ilmu yang si berikan guru, dapat di terima langsung oleh siswa itu sendiri, sehingga dapat berhasil dan bisa menjuarai OSN tingkat Nasional 2018.

Selain itu kegiatan pramuka anak didik kami pun mampu berhasil dan dapat menjuarai sampai juara umum,itu karena rajin nya anak didik mengikuti exscoll pramuka, dan di bimbing langsung oleh pembina pramuka yang profesional, al hasil Siswa Sdn Pasar Baru 5 dapat menorehkan juara umum pramuka.,"tambah Tati Rustiati Spd,MM.
(Handri M/Rg)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger