Headlines News :
Home » » AKU MENJADI LEMBAH MADU ISTRI MAJIKANKU

AKU MENJADI LEMBAH MADU ISTRI MAJIKANKU

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 16 Januari 2012 | 18.04

 
Terus terang hidupku sekarang ini boleh dibilang berkelimpahan materi. Namun dibalik semua itu, aku merasa tersiksa lahir dan bathin karena aku yang dikarunia Allah wajah tampan dan gagah ini tak kuat iman terjebak dalam perselingkuhan indah yang menyakitkan.
Pada awalnya, sore itu aku dan teman-temanku yang baru lulus SMTA mejeng jual tampang di depan sebuah Mall yang cukup terkenal di Jakarta, saat teman-temanku yang berduit pergi keliling ke dalam Mall, aku yang kantongnya kempes tidak ikut-ikutan. Aku duduk-duduk saja tak jauh dari tempat parkir mobil.
Saat itu memang pikiranku sedang kusut mengingat dan membayangkan ibuku yang bersusah payah mencari nafkah untuk kelangsungan hidup kamiu semenjak ayah meninggal 5 tahun lalu. Seperti yang diharap ibuku, setamat sekolah aku ingin lekas bekerja apa saja, untuk membantu  ketiga adikku tapi kerja apa ? Pertanyaan batinku sungguh makin sempit apalagi aku belum memiliki ketrampilan khusus, aku menarik nafas sedih.
Ketika aku tengah merenung  memikirkan masa depan keluargaku yang morat-marit, tiba-tiba seorang wanita cantik duduk disebelahku dan menyapaku dengan suaranya yang lembut ”kenapa melamun?”, aku sangat terkejut dengan sapaan itu, karena yang menyapa ternyata seorang wanita tengah baya cantik bertubuh sintal dengan make up sempurna. Setelah berkenalan, aku menjawab pertanyaannya dan secara jujur kuceritakan keadaanku yang sebenarnya.


Wanita tengah baya yang mengaku bernama Risa itu memberikan kartu nama dan aku diminta  datang ke rumahnya dengan janji akan diberi pekerjaan. Sebelum masuk kemobilnya dia memberiku uang seratus ribu rupiah untuk ongkos pulang. Aku sangat gembira sekali saat itu, tak menduga dapat rezeki nomplok.
Dua hari kemudian, aku datang ke rumah ibu Risa yang cukup mewah yang terletak di Komplek elite. Aku dikenalkan dengan suaminya Pak Ongkojaya setelah berumbuk mereka bersepakat memberiku pekerjaan sebagau tukang kebun.  Mulanya aku menolak karena tidak berpengalaman mengurus tanaman, tapi pak Ongko yang bermata sipit memberi peluang padaku untuk mencoba dulu dan belajar pada pak Trimo tukang kebun senior, maka aku terima tawaraan pekerjaan yang berlawanan dengan cita-citaku yang ingin menjadi pegawai kantor. Resmilah hari itu aku menjadi tukang kebon meski tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Yach....terpaksa saja kujalani dari pada nganggur.
Begitu diantar ketempat perkebunan milik pribadi yang terletak dipinggiran kota, sebagai karyawan baru kau mendapat fasilitas sebuah rumah mungil ditengah perkebunan yang ditanami buah dan bunga lengkap  dengan TV, tape dan VCD. Selama bekerja, aku dipandu Pak Trimo menerimaku dengan senang hati bahkan dia tak segan-segan mengajariku  cara-cara merawat tanaman buah dan bunganya. Juga Ibu Risa yang sering datang ke kebun dengan membawa buku-buku bacaan kesukaanku. Lama-lama aku merasa betah dan senang juga, apabila ibu Risa menggajiku cukup besar sehingga aku bisa membantu ibu dan ketiga adikku yang membutuhkan biaya sekolah.
Sejak itu Ibu Risa hampir setiap hari datang ke kebun memetik bunga dan buah-buahan. Kadang-kadang mengajak beberapa temannya. Dalam satu kesempatan berdua, bu Risa menceritakan kekurangan bahagiannya dalam perkawinannya  dengan Ongkojaya selama 20 tahun. Suaminya yang seorang pengusaha sukses lebih banyak menghabiskan waktunya dengan rekan bisnis di luar negeri bersama wanita-wanita simpanannya yang muda-muda dan cantik-cantik.
Waktu pun terus bergulir, karena seringnya aku bertemu, ngobrol berdua dengan bu Risa, lambat laun hatiku merasa iba atas penderitaan bathinnya, terlebih  dia belum dikaruniai anak. Suatu hari ubu Risa yang kesepian memutarkan film porno yang sengaja dibawakan untukku. Dalam suasana sunyinya area perkebunan, ditengah rintik hujan, sambil menonton adegan-adegan yang merangsang syaraf kelaki-lakianku, bu Risa  merayuku dan memohonku untuk memenuhi hasrat biologisnya yang sudah menggelora. Setan  bersorak dan menari, kekuatan imanku yang kujaga selama ini runtuh hingga terjadilah perbuatan yang sangat dilarang Allah, zina! Usai  berzina aku menyesal. Tapi pada kesempatan berikutnya, peristiwa itu terus berulang di dalam kamar ditengah kebun yang sunyi, siang atau malam. Kenikmatan-kenikmatan sex yang kunikmati  membuatku semakin jauh terperosok dalam lumpur dosa hingga bu Risa hamil.
Mengetahui kehamilan bu Risa aku sangat  cemas dan merasa berdosa pada pak Ongko, namun aneh sekali, saat  pulang dari luar negeri  dan mendengar istrinya hamil pak Ongko sangat bersuka ria serta mengadakan acara pesta  syukuran besar-besaran dan bu Risa memberiku  selembar cek senilai Rp. 50 jura rupiah. Cukup untuk membeli rumah sederhana yang bisa ditempati ibu dan ketiga adikku yang selama ini ngontrak.
Sembilan bulan kemudian, bayi yang dikandung bu Risa lahir lewat bedah caesar, kelahiran bayi laki-laki itu membuatku ketakutan. Hatiku  berdebar-debar kuatir aib yang selama ini kupendam terkuak, karena jika pak Ongko tahu bayi itu bukan darah dagingnya, dia pasti marah  dan menghajarku sampai mampus. Namun apa yang kucemaskan  tak kunjung terjadi, justru kepulangan bu Risa dari rumah sakit disambut dengan pesta meriah. Pak Ongko terlihat sangat bangga dan bahagia dengan hadiahnya sang bayi yang selama 21 tahun dia dambakan.
   Aku sendiri tidak hadir dalam pesta itu dengan alasan sakit, aku hanya titip salam melalui pak Trimo. Ketika pesta usai, entah kenapa pak Trimo menginap di tempatku. Orang tua yang sudah ku anggap bapakku itu bercerita kalau putra pak Ongko sangat tampan, mendengar ceritanya aku Cuma bisa menarik nafas dalam-dalam. Ingatanku terbentuk pada bu Risa yang telah menyatu dengan jiwaku. Ya, wanita itulah yang pertama memperjakaiku, menyuguhkan anggur kenikmatan sorga dunia yang berbuah janin. Anakku... Keluhku tersendat ditenggorokan.
”Aku mau berhenti dari pekerjaan ini Pak !” kataku pada pak Trimo. Pak Trimo tersenyum dan menggeleng-gelengkan kepalanya. ”Sudah bapak duga apa yang kamu katakan itu. Bapak mendukung keinginanmu”. Kata pak Trimo kata-kata itu sangat mengejutkanku.
   Maksud bapak ?”, tanyaku ingin tahu  kejujurannya. Orang tua itu terus terang sebenarnya dia tahu semua perselingkuhanku dengan bu Risa. Dia tahu kalau bayi yang dilahirkan bu Risa adalah darah dagingku. Betapa malunya aku, namun pa Trimo yang bijaksana tidak menyalahkan aku, ibu Risa juga salah. Ibarat bonsai telah menjadi bubur, aku tidak perlu menyesali lebih baik bertobat dan menjauhi bu Risa.
Tekadku yang bulat untuk secepatnya berhenti bekerja, kusampaikan pada bu Risa. Tapi bu Risa tidak mengabulkan bahkan akan mengancam akan membongkar hubungan gelapku dengannya pada suaminya. Kamipun bertengkar hebat. ”Demi anak kita tetaplah tinggal disini”. Pintanya menghiba padaku. Mendengar permintaannya dan mengatasnamakan ”anak kita” hatiku yang panas lumer. Pelukan dan ciuman bu Risa yang menggairahkan kubalas dengan hangat mengalah dan kalah, padahal sedetikpun aku tidak pernah diperbolehkan menengok anakku yang diasuh dua baby sister. Betapa kejamnya dia penolakannya sangat menyakitkan. Kusadari selama ini aku Cuma menjadi alat pemuas nafsu sexnya, tanpa peduli jeritan jiwaku yang berontak. Sejak saat itu, aku tidak bersemangat kerja. Tanaman-tanaman sengaja tidak kuurus, agar aku dipecat.
   Tapi bu Risa tidak peduli dia tetap memanjakanku dan pada setiap kesempatan menginap dikebun, sebenarnya aku sudah berulang kali menolak keinginan bu Risa untuk yang satu ini. Namun sayang setiap kali itu pula aku tak berdaya karena aku sudah merasionalisasikan hubungan itu, hingga membuatku sulit menolak bahkan semakin ketagihan kadang ingin membawanya lari jauh dan menikahinya saja, tapi keinginan itu selalu kubendung. Aku sadar siapa bu Risa dan siapa aku. Melihat kelemahanku, pak Trimo acapkali memperingati dengan jalan mengajakku keluar dari perkebunan, bersholat Jum’at di masjid. Dalam do’a aku menangis menyadari betapa kotor dan terkutuknya aku. Betapa terlukanya hati ibu dan ketiga adikku bila mereka tahu uang yang dibelikan rumah dan dikirim setiap bulan selama ini adalah uang hasil menjual diriku.
Satu hari ibuku datang menjengukku bersama Tika mantan pacarku semasa SMA. Tika yang sederhana telah bekerja di suatu perusahaan. Gadis yang pernah menawan hatiku itu memintaku untuk kembali dan menikah dengannya. Entah masih cinta apa tidak, keinginan Tika kusambut dengan tangan terbuka. Kepada bu Risa aku berterus terang. Kali ini bu Risa mengabulkan bahkan bersedia membantuku semua biaya pesta pernikahanku dengan satu syarat aku harus mencarikan seorang pemuda sepertiku sebagai pengganti.
Kepada pak Trimo aku minta bantuan mencari tukang kebon baru. Tapi apa yang terjadi ? ternyata setiap pelamar yang datang, meskipun punya pengalaman di kebun bu Risa selalu menolak. Hal ini membuatku marah, maka ketika dia mengajakku bercumbu, aku benar-benar tidak melayaninya. Dengan kesal dia meninggalkanku dan mengancam akan menceritakan perselingkuhanku selama ini pada ibu dan Tika juga pada suaminya. Dia tidak peduli apa yang akan terjadi nanti. Haruskah aku lari? Atau selamanya menjadi gula-gula? Ya Allah... Berikanlah Petunjukmu....( Seperti yang dituturkan KS pada Ok  di Jakarta )
Share this article :

14 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
      Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali , namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim www.pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

      Hapus
  2. ass saya ibu Seri Rahayu dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn AKI SUBANG juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya pembantu ibu rumah tangga yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana, saya sudah pusing dan hampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi Aki Subang,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan Aki Subang saya bisa seperti ini,terimah kasih Aki berkat Aki saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Aki Subang keramat di nmr 081224909195 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih.

    BalasHapus
  3. Cewek yg mau kenal ma q invit yuda 7ff3dab3

    BalasHapus
  4. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
    Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali , namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim www.pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

    BalasHapus
  5. Assalamu alaikum warohmatullahi wabarakatu.
    Saya ingin berbagi cerita siapa tau bermanfaat kepada anda bahwa saya ini seorang TKI dari johor bahru (malaysia) dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar bpk hilary joseph yg dari hongkong tentan MBAH WIRANG yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomer toto 6D dr hasil ritual beliau. dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.457.000 Ringgit selama 3X putaran beliau membantu saya, saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH WIRANG,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH WIRANG atas bantuan nomer togel Nya. Bagi anda yg butuh nomer togel mulai (3D/4D/5D/6D) jangan ragu atau maluh segera hubungi MBAH WIRANG di hendpone (+6282346667564) & (082346667564) insya allah beliau akan membantu anda seperti saya...






    BalasHapus
  6. jika anda masih mencari pesugihan yang nyata tanpa rekayasa, saya bisa antar anda ke tempat juru kunci yang bisa mengabulkan permintaan anda.
    mahar tergantung hasil yang anda butuhkan, saya hanya antar anda ke tempat juru kunci nya. Dengan catatan anda tidak lahir di hari jum’at dan anda tidak memiliki isian badan atau susuk dan semacam nya, saya jamin satu juta persen proses tidak akan lama dan langsung pencairan.
    Call chandra @ 082 317 933 933
    silahkan anda buktikan hasilnya sendiri, semua terserah anda mau percaya atau tidak, toh keuntungan dan kerugian untuk anda sendiri bukan untuk orang lain.

    BalasHapus
  7. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
    ;;;;;;;;;;;;;;

    BalasHapus
  8. ASS.WR.WB.
    SALAM SEJAHTERA UNTUK KITA SEMUA.

    MOHON DIPERTIMBANGKAN KEMBALI BAGI ANDA YANG SEDANG TERLILIT HUTANG PIUTANG DAN ATAU BAGI ANDA YANG SEDANG MEMBUTUHKAN DANA CEPAT DAN TUNAI UNTUK TAMBAHAN MODAL USAHA ANDA, SILAHKAN MONGGOO ANDA BISA HUBUNGI NOMOR TELPON INI
    082 321 60 5500.
    PROSES MELAKSANAKAN TERGANTUNG DARI KEMAMPUAN DAN WAKTU ANDA, JUGA ANDA TIDAK PERLU MENGELUARKAN BIAYA UNTUK MAHAR ATAU UMBORAMPE DAN SEBAGAINYA.
    KAMI JAMIN PROSES 1 MALAM DAN PALING MAKSIMALNYA 2 MALAM KELAR. TINGKAT KEBERHASILAN TINGGI.
    KAMI TIDAK MEMAKSAKAN ANDA UNTUK BERGABUNG DENGAN KAMI, TAPI ALANGKAH BAIKNYA KAMI BISA MENJADI PERTIMBANGAN BUAT MELAKSANAKAN HAJAT ANDA.

    WASSALAM.

    BalasHapus
  9. ASS.WR.WB.
    SALAM SEJAHTERA UNTUK KITA SEMUA.

    MOHON DIPERTIMBANGKAN KEMBALI BAGI ANDA YANG SEDANG TERLILIT HUTANG PIUTANG DAN ATAU BAGI ANDA YANG SEDANG MEMBUTUHKAN DANA CEPAT DAN TUNAI UNTUK TAMBAHAN MODAL USAHA ANDA, SILAHKAN MONGGOO ANDA BISA HUBUNGI NOMOR TELPON INI
    082 321 60 5500 / 08987 79 59 79
    PROSES MELAKSANAKAN TERGANTUNG DARI KEMAMPUAN DAN WAKTU ANDA, JUGA ANDA TIDAK PERLU MENGELUARKAN BIAYA UNTUK MAHAR ATAU UMBORAMPE DAN SEBAGAINYA.
    KAMI JAMIN PROSES 1 MALAM DAN PALING MAKSIMALNYA 2 MALAM KELAR. TINGKAT KEBERHASILAN TINGGI.
    KAMI TIDAK MEMAKSAKAN ANDA UNTUK BERGABUNG DENGAN KAMI, TAPI ALANGKAH BAIKNYA KAMI BISA MENJADI PERTIMBANGAN BUAT MELAKSANAKAN HAJAT ANDA.

    WASSALAM.

    BalasHapus
  10. Bagi anda yang gemar bermain poker
    SINIDOMINO Menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 7 Permainan
    Agen Judi Poker , Domino , Capsa , Adu Q dan bandar q bandar poker, Sakong
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.5%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus referral 20% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 20rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player VS Player (NO ROBOT)
    Untuk pendaftaran silahkan klik link yang ada dibawah ini
    http://www.sinidomino.com
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi CS SINIDOMINO
    BBM : D61E3506
    LINE : +6285598249684
    WHATSAPP : +6285598249684
    LiveChat : goo.gl/hz1e3C
    Skype : SiniDomino
    24 Jam Online
    Terima Kasih.
    www.sinidomino.net

    BalasHapus
  11. DIBACA DULU percaya sukur gak percaya ya bodo amat ane gak rugi...

    Halooo gan n sist ini kesaksian ane sendiri, ane udah keliling pulau jawa nyari pesugihan dari mulai Banten sampe ke Banyuwangi semua tipu2 ane udah habis biaya buat uborampe ratusan juta tp tanpa hasil, cuma ane pantang menyerah berusaha terus nyari tempat yg real yg gak tipu2 dan akhir ny ane ketemu tempat yg bener no tipu2... Biaya terjangkau dan hasil nyata walaupun tidak banyak seperti yg di harapkan tidak seperti tempat lain biaya puluhan juta hasil nol besar hanya janji2 doank... Temen ane goal 1,2miliar ane goal 2,7miliar... Add pin ane DD30D4B7 n WA ane 081225099674 biar ane kasih liat foto n video biar agan tambah yakin... Dijamin video dan foto asli koleksi pribadi bukan ngambil dari mbah google.. Ini nomer kuncen ny langsung tanpa perantara jd konsultasi ny langsung sama kuncen tidak ada mediator 085974653725... Ane ngasih info karena ane kasian sama agan2 yg udah kena tipu sana sini, karena ane juga dulu kena tipu sana sini jd tau gimana rasanya

    BalasHapus
  12. SEKEDAR INFO BOCORAN TOGEL
    JIKA ANDA BUTUH A'NGKA GHOIB/JITU
    SGP HK MALAYSIA ARAB SAUDI LAOS
    2D_3D_4D-5D-6D-7D DI JAMIN 100% TEMBUS...
    SAYA BUKTINYA SUDAH 5X JP
    DAN SAYA SUDAH BENER2 YAKIN DENGAN AKI RORO
    YANG TELAH MEMBERIKAN ANGKA RITUAL NYA
    BAGI ANDA YANG SUKA MAIN TOGEL
    & INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN GABUNG DENGAN AKI RORO
    SILAHKAN HUB DI NO: [[085-222-489-867]]


    Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
    benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D
    dan alhamdulillah saya dpat Rp 250 juta dan semua ini
    berkat bantuan angka dari AKI RORO
    karena cuma Beliaulah yang memberikan angka
    ritual yg di jamin 100% tembus awal saya
    bergabung hanya memasang 100 ribu karna
    saya ngak terlalu percaya ternyatah benar-benar
    tembus dan kini saya ngak ragu-ragu lagi untuk memasang
    angka nya,,,,buat anda yg butuh angka yang di jamin tembus
    hubungi AKI RORO DI NO:[[ 085-222-489-867]]
    insya allah beliu akan siap menbatu kesusahan anda
    ''kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T dan terima kasih banyak kepada AKI RORO

    BalasHapus
  13. As wr wb... Perkenalkan nama saya Tirta Wijaya saya dari sukabumi..diawali dari kisah hidup saya sebagai penjual asongan di stasiun. umur saya 57thun anak saya 3 istri kerja sebagai pembantu rumahtangga kebutuhan keluarga saya sangat sangat kurang rumah ngontrak itupun bayarnya galih lobang tutup lobang hutang saya menumpuk sampai ratusan juta saya bingung harus bagaimana sementara penghasilan saya hanya untuk makan dan anak anak berhenti sekolah..saya sempat putus asah dan mau mengakhiri hidup saya dgn gantung diri..namun Allah maha pengasih saya bertemu dgn teman saya yg dulunya kerja juga seperti saya d stasiun..namanya pak galih dia menceritakan kesuksesannya berkat bantuan ky eyang keramat'yg pernah memnbantunya menyelesaikan masalahnya..awalnya saya ragu tapi Krn terhimpit ekonomi akhirnya syarat bergabung juga dgn beliau,EYAng KEramat sangat ramah dan bijak membimbing saya sampai pada akhirnya saya bergabung dengan program eyang hanya dlm waktu 3 hari dana penarikan gaib saya 500 juta benar benar ada di depan mata semua utang saya lunas istri dan anak saya kembali sekolah...skrng alhamdulilah saya sudah mampuh buka usaha shoroom mobil dan istri saya buka usaha warung. Terimakasih EYAng KEramat demi Allah dan anak saya ini kisah nyata , jika teman teman mau seperti saya hubungi EYAng KEramat di nomor 082243681909 (aman tanpa tumbal). terimakasih.

    BalasHapus


 
Support : Creating Website | Edited | Mas Template
Copyright © 2013. Kantor Berita AWDI Pers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger