Tangerang Selatan,Awdi Com
Menyikapi adanya keluhan pelayanan dari masyarakat kepada kantor Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan yang disampaikan oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia, yang disampaikan langsung kepada wakil walikota Tangsel Benyamin Davnie saat menghadiri acara diskusi publik oleh Tangsel Club (TC) bertema kongkow bareng Bang Bens pada Jum'at (31/03/2017) sore dirumah makan Kampoeng Anggrek, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan.
Menyikapi adanya keluhan pelayanan dari masyarakat kepada kantor Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan yang disampaikan oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia, yang disampaikan langsung kepada wakil walikota Tangsel Benyamin Davnie saat menghadiri acara diskusi publik oleh Tangsel Club (TC) bertema kongkow bareng Bang Bens pada Jum'at (31/03/2017) sore dirumah makan Kampoeng Anggrek, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan.
Salman Faris
kepala Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan saat dikonfirmasi oleh
reporter Awdi.com dikantornya kawasan Buaran, Serpong pada Senin
(03/04/2017) pagi menyatakan dirinya menerima dan legowo jika saat ini
masih terdapat keluhan atas pelayanan yang belum maksimal tersebut.
"Saat ini memang
kami sedang fokus untuk membenahi masalah kedalam internal Dinas
Sosial.Rencana kerja jangka pendek dan mendesak Dinas Sosial yang harus
segera mungkin dibenahi adalah masalah pembagian tugas-tugas dan
tupoksi dari masing-masing kabid untuk diteruskan kepada para pegawainya
untuk dilaksanakan dengan baik,cepat,tepat dan benar, " tandasnya.
Selanjutnya
Salman Fariz juga mempersilahkan kepada warga masyarakat Tangsel umumnya
dan kepada para mitra Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan, baik dari
LSM maupun yayasan, untuk dapat langsung menemuinya atau para kabid yang
ada dikantor bila akan menanyakan sesuatu hal yang penting untuk dapat
segera diselesaikan.
Seperti
diketahui dalam acara diskusi publik yang digelar oleh Tangsel Club pada
pada Jum'at (31/03/2017) yang lalu terungkap keluhan dari Tike
perwakilan dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia tentang pelayanan
yang mengecewakan saat dirinya bersama tim sedang mendatangi kantor
Dinsos Tangsel untuk mengurus pelayanan kepada sebuah keluarga manula
dan fakir miskin di Tangerang Selatan.
"Saya merasa
kecewa dengan pelayanan dari staf Dinsos Tangsel yang kurang profesional
dan memahami tupoksi kerja dalam memberikan pelayanan kepada
masyarakat, "ungkapnya. (Glen)
0 komentar:
Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !